Jual Bubuk Coklat Premium Murah Kiloan

083892501423 Jual coklat bubuk untuk minuman. Harga coklat bubuk 1 kg kemasan Rp.65.000



Bandar Powder Bubble Drink memiliki 8 menu varian bubuk minuman coklat yang cara penyajiannya bisa di shake, di blend ataupun di seduh dengan air panas.  
  1. Choco Caramel, karekter coklatnya dark chocolate / original chocolate / coklat banget / coklat classic. Untuk penggemar cokelat yang ingin merasakan sensasi cokelat yang full cokelatnya, Choco Caramel pilihan yang tepat.
  2. Creamy Chocolate, karakter coklatnya coklat creamy, coklat susu dipadukan dengan malt (gandum). menjadikan rasa coklat ini menjadi gurih.
  3. Choco Muffin, karakter coklat nya seperti coklat susu milo.
  4. Moccachinno, perpaduan antara coklat, coffee dan susu.
  5. Choco Oreo, Coklat bubuk yang di mix dengan oreo.
  6. Choco Banana, karakter coklat perpaduan rasa pisang (banana).
  7. Banana Oreo, rasa pisang yang di mix dengan oreo crumb,
  8. Choco Mint, perpaduan coklat bubuk dengan ekstrak daun mint.
Dikemas dalam plastik alumunium foil dengan berat 1kg. Rp.65,000,-. Tambahkan menu minuman ini untuk menu minuman bubble drink, bubble tea, ice blend, cappucino cincau, milkshake menu minuman di cafe, resto dan minuman dingin maupun minuman panas lainnya.

jual bubuk coklat kiloan distributor coklat bubuk merk coklat bubuk untuk minuman jual bubuk minuman coklat aneka rasa resep minuman coklat bubuk bubuk coklat aneka rasa




Bandar Powder Bubble Drink sebagai Supplier Bubuk dan Serbuk Minuman Aneka Rasa Menjual powder Cappucino, Taro, Thai Tea, Milk Tea, Green Tea,Hazelnut, Red Velvet, Tiramisu, Choco Caramel, Strawberry Milk Shake, Bubuk Ice Blend. Produk powder Drink dari Bandar Powder Bubble Drink ini kualitas premium, yang belum ada campuran gulanya. Selain powder minuman, kami jual juga aneka macam varian topping minuman seperti bubble tapioca pearl, cincau hitam, jelly konyaku, dan popping boba.

1kg powder Bandar Powder Bubble Drink ini bisa untuk 50 cup gelas dengan saran saji 20gr untuk ukuran gelas yang 16oz. Jika powder yang sudah mix campur gula / pemanis nya, 1kg powder hanya bisa untuk 20-25 cup, saran penyajiannya harus lebih banyak yaitu 50gr. Jadi Kualitas produk powder minuman Bandar Powder Bubble Drink terbukti jauh lebih murah. rata-rata harga bubuk minuman Bandar Powder Bubble Drink 1kg Rp.65.000,-

Kami telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk Bandar Powder Bubble Drink bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, thai tea teh thailand, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, silky pudding pudot puding sedot dan lainya.

Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder Bubble Drink, diantaranya:

  1. Powder Drink aneka macam rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Bubuk Powder Silky Pudding
  5. Bubuk Powder Coffee Jelly
  6. Bubuk Powder Egg Pudding
  7. Popping Boba
  8. Aloevera
  9. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  10. Mesin Cup Sealer
  11. Shaker Stainless
  12. Jigger / gelas takar
  13. Gelas Cup Plastik 12oz
  14. Gelas Cup Plastik 14oz
  15. Gelas Cup Plastik 16oz
  16. Gelas Cup Plastik 18oz
  17. Gelas Cup Plastik 22oz
  18. Gula Cair / simple syrup
  19. Dan Paket Usaha Kemitraan / Franchise
http://bit.ly/32ia64O





Previous
Next Post »